“Komando 73 Bersama Dirkrimsus Polda Banten Bagikan 500 Paket Bansos Tengah Pandemi COVID-19”



    Komando 73 dan Diskrimsus & Jajaran      
SERANG~LUGAS.NET
Almamater Komando 73 Bersama Dirkrimsus Polda Banten dimomen HUT RI Ke 75 Menggelar Bhakti sosial Senin 17-8-2020,di wilayah Kabupaten Serang tepat nya di kecamatan Waringin kurung  desa  Kemuning. 
Bhakti Sosial Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru di Tengah Pandemi COVID-19 ,sangat diharapkan masyarakat dimana Perekonomian benar benar surut, sebab itu masyarakat Desa Kemuning sekitarnya Mengapresiasi atas kegiatan Bhakti sosial dari Almamater Komando 73 Bersama Dirkrimsus Polda Banten. 
Seperti yang disampaikan  kepala Desa Kemuning Hasanuddin “Benar-Benar Apresiasi giatan dari Almamater Komando 73,Bersama Dirkrimsus Polda Banten dan Berharap kedepan berkelanjutan ujarnya
“Sementara pimpinan Pondok Pesantren Salaf Madarijul ‘Ulum  K.H Saidul A’la SPdi menyambut Baik apa yang di laksanakan oleh Dirkrimsus dan Almamater Komando 73,apa yang dilakukan ini Membuktikan TNI/Polri Adalah Rakyat dan ini terbukti dan Berharap terus berbuat terbaik bagi Masyarakat tandasnya. 
“Ditempat yang sama Dirkrimsus Polda Banten Kombes Nunung Saifuddin Mendukung Teman ” Dari Almamater 73 dan siap bersinergi ,karna filosofinya  TNI/Polri membantu masyarakat,salah satunya seperti yang  kita liat  Hari ini”imbuh nya. 
Sementara Ketua Almamater  Komando 73 Perwira Lettu Infanteri Endang Hermawan,menjelaskan Bahwa giatan hari ini adalah tindakan nyata dari Almamater Komando 73 untuk masyarakat. 
“Endang Menambahkan Bahwa Almamater Komando 73 untuk Di Nusantara berjumlah 400 Personil dan khusus Banten ada 60 Personil,Pada kesempatan ini kita membagikan 500 Paket sembako di 2 Titik”, pungkasnya. 
Kegiatan Bhakti sosial ini juga tampak dihadiri sejumlah Anggota Almamater Komando 73,Pejabat Muspika Kecamatan,Kapolsek Waringin kurung. 
Selama Pelaksanaan Bhakti sosial Berjalan dengan Lancar dan diikutin secara Protokol Kesehatan, seperti Penggunaan Masker, Jaga jarak dan Penggunaan Hand sanitizer. (Badia) 
                            








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *