Lagi, Mamang Batagor Beraksi Bawa Pedagang Sate dan Bagikan 1000 Masker Gratis



Cilegon – lugas.net | Pedagang batagor Mang Iwan, yang beberapa waktu lalu pecahkan tabungan untuk lakukan aksi Bansos bagi-bagi batagor gratis kembali beraksi. Aksi kali ini, Iwan tidk sendirian.
Rupanya, aksi terdahulunya tersebut menggugah empati dari berbagai pihak, sehingga Iwan mendapatkan donasi untuk melakukan aksi serupa lagi yakni berbagi 1000 masker dan makanan ringan berupa Batagor dan Sate gratis tis.
Senin, 13 April 2020, sekira pukul 16.00-17.30 WIB di depan DETASEMEN POMAL BANTEN. Iwan bersama beberapa orang pedagang, masyarakat Link.Kali Baru RT.04/02 Kel.Gerem Kec.Gerogol, Lurah bahkan DanDenPOM LANAL BANTEN turut serta dalam aksi bagi-bagi tersebut.
“Saya hari ini melakukan kegiatan berbagi kembali bermodalkan dari donatur dan beberapa Relawan yang juga teman-teman saya ingin bergabung,” kata Iwan.

Terinspirasi dari Iwan, pedagang sate Mang Satoni turut serta membagikan dagangannya secara gratis dala aksi susulan kali ini.
Iwan dan Satoni berharap, akan banyak lagi orang yang melakukan kegiatan berbagi di tengah maraknya wabah Virus Corona covid 19.


 Dandenpom Lanal Banten, Mayor Laut (PM) Kangian, sangat mengapresiasi aksi Iwan cs tersebut. Ia menilai, mereka ini punya hati yang tulus serta ikhlas. Kebaikan adalah suatu hal penuh cinta dan kepedulian yang dilakukan tanpa sadar. Salah satu contoh berbuat baik adalah bisa membuat orang lain tersenyum.
“Jika kita melihat senyum mereka secara langsung, kita pun bisa ikut bahagia.  Saya acungkan jempol atas ide baik yang muncul seketika dan tulus itu,” ucapnya.
Lurah Gerem, Deni Yuliandi mengapresiasi kepada warganya yang peduli sesama dengan melaksanakan kegiatan baksos. Ia berharap, apa yang dilakukan Iwan cs bisa menjadi inspirasi untuk semua pihak agar lebih peka dan peduli terhadap lingkungan sekitar. Terlebih dalam kondisi yang serba sulit seperti sekarang ini.
“Iwan CS ini, hanya seorang pedagang batagor yang dengan ikhlas membagikan dagangannya secara gratis kepad yang membutuhkan. Kami berharap ini menjadi motivasi dan semoga akan banyak bermunculan Iwan – Iwan yang lain,” tutupnya. [RED]









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *