Muspika Baros Salurkan 700 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

LUGAS.NET, Serang – Muspika Kecamatan Baros melaksanakan pembagian bantuan sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Serang yang diperuntukan bagi warga yang terdampak wabah covid-19 di Kecamatan Baros, Selasa (09/06/2020).
Basuki Mindar Camat Baros menjelaskan, ratusan sembako yang dibagikan ke warga Baros ini pemberian dari Bupati Serang melalui Dinas Sosial Kabupaten Serang sebanyak 700 paket yang akan dibagikan ke 14 desa.
“Pembagian sembako ini dari Pemerintah Kabupaten Serang untuk warga yang terdampak covid-19. Perkarung beras sebesar 20 Kilogram. Ada 700 karung beras dan 700 dus mie instan. Perdesa masing-masing mendapatkan 50 paket,” katanya usai pembagian paket sembako.
Lebih lanjut, Basuki mengatakan, ini pembagian dari Dinsos yang ke 3 kalinya. Pertama beras, ada 7 desa yang menerimanya. Ke 2 mie instan untuk 14 desa.
“Untuk pembagian kali ini, Perguron IPSI juga dapat sebanyak 118 paket sembako. Perguron IPSI langsung minta sendiri ke Dinsos,” ungkapnya.
Dilokasi yang sama, Kapolsek Baros AKP R.Siahaan mengatakan, kami dari aparat keamanan TNI dan Polri mendampingi pembagian ini supaya terciptanya situasi kondusif dan menghindari terjadinya kerumunan massa.
“Kita himbau untuk menerapkan protokol kesehatan demi memutus penyebaran mata rantai covid-19. Bhabinkamtibmas kita terjunkan juga ke setiap desa agar tersalurkan dengan baik bantuan sembakonya,” tukasnya. (red/Oki)








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *