Waarga Lebak Gede,Pulo merak terkonfirmasi positif covid-19.



       Peta sebaran covid 19 di kota Cilegon
MERAK-LUGAS.NET.
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Cilegon Ahmad Aziz Setia Ade Putra saat di konfirmasi Kamis 13-8-2020,mengatakan benar ada satu lagi warga Kota Cilegon dinyatakan positif korona usai menjalani swab di Rumah Sakit Krakatau Medika yang dilakukan pada Jumat (7/8) dan   hasil Polymerase Chain Reaction (PCR) pada Rabu 12-8-2020 keluar dan hasilnya  positif.
“Berinisial NP usia 21 tahun warga Lebak Gede yang positif, NP ini ada memiliki riwayat kontak dengan paseian 53 positif Covid-19  kata Aziz
Aziz menambahkan, saat ini NP melakukan isolasi mandiri dirumahnya, dan untuk tracing masih terus dilakukan tim gugus tugas.
“Isolasi mandiri, tracing keluarga masih dalam proses,” singkatnya
NP (21) pemuda di Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Polomerak terkonfirmasi positif Covid – 19. NP terkonfirmasi positif karena diduga memiliki riwayat kontak dengan pasien 53 yang sebelumnya positif.
Saat di hubungi surveilance Puskesmas Pulo merak” sugeng membenarkan satu warga Lebak gede terkonfirmasi Positif covid 19 dan rabu kemarin langsung dilakukan tracking. 
“Benar Bang Ada terkonfirmasi positif covid-19 warga Lebak gede, kami sudah lakukan tracking untuk yang kontak langsung sama saudara NP, ada 3 orang yg kami lakukan swab kata sugeng singkat. 
Sampai hari rabu 12-8-2020 kasus positif covid 19 di cilegon berjumlah 63 kasus dimana 46 sembuh yang di rawat 14 dan meninggal 3 orang.(Badia) 








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *