Anton Bukaleng S.Sos Menyebut Dirinya Siap Maju Dalam Pilkada Kabupaten Mimika

Mimika, LN – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak yang dilaksanakan pada 27 November tahun 2024 dimana sebanyak 37 provinsi dan 508 kabupaten/kota akan menggelar Pilkada untuk memilih pemimpin daerah,hal ini juga dilakukan oleh pemerintah kabupaten Mimika, Papua Tengah.

Saat dikonfirmasi Lugas TV Ketua DPRD kabupaten Mimika, Papua Tengah Anton Bukaleng.S.Sos dengan lugas mengatakan siap maju untuk Mimika 01,dimana yakin bahwa putra daerahlah memahami teritorial dan mamajukan daerahnya.

Anton Bukaleng Ketua DPRD Kabupaten Mimika, Papua Tengah, siap mencalonkan diri sebagai Bupati pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

“Oh ia saya sudah siap Tahun ini 2024 maju calon Bupati Kabupaten Mimika. Saya kira anak asli daerahlah yang mampu membangun,” Kata Anton Bukaleng kepada Lugas TV Selasa 18/06/2024.

“Saya waktu podcast Lugas TV sudah mengatakan saya bekerja dengan hati, dan selama menjabat sebagai Ketua DPRD, saya banyak mengenali persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten Mimika.kalau diberikan masyarakat kesempatan dengan bekerja dengan hati, saya akan menyelesaikan persoalan persoalan itu”, ujar Anton Bukaleng.

“Juga program program pro rakyat, mohon do’a nya untuk sahabat lugas TV, ” Tutup Anton Bukaleng.

Sosok Anton Bukaleng Ketua DPRD kabupaten Mimika, Papua Tengah, sosok yang bekerja dengan hati, dimana dalam karir politik cukup banyak rintangan, namun dengan melangkah dengan hati dan bekerja dengan hati tentunya akan menghasilkan buah yang baik, hal ini lah yang disampaikan Anton Bukaleng saat podcast dengan Lugas TV di akhir tahun 2023 silam.(Red)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *