HUT ke-44, DPC Gapasdap Merak Lakukan Do’a Bersama Agar Terhindar dari Virus Corona




LUGAS.NET-MERAK | DPC Gapasdap (Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan) Merak,  merayakan HUT yang ke-44. Perayaan diselenggarakan di Ruang Rapat Kantor DPC Gapasdap dengan penuh khidmat dan sederhana, hanya melakukan doa bersama serta pemotongan nasi tumpeng. Kamis 19-3-2020.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan dari INSA, KSOP, KSKP, KKP,  BPTD Wilayah 8 Banten dan ASDP.

Ketua DPC Gapasdap Merak, Togar Napitupulu mengatakan, pihaknya dengan sengaja merayakan dengan sederhana dan doa bersama dengan harapan secepatnya persoalan virus corona cepat berakhir dan pPlabuhan Penyeberangan Merak-Bakauheni terhindar dari  wabah mematikan tersebut.

“Langkah preventif menghadapi Covid-19 sudah dilakukan dengan pengukuran suhu badan ( termal scanner ) disetiap dermaga. Membangun senergitas dengan semua stakeholder dalam memerangi corona sudah berjalan dengan baik,” kata dia.

Wakil Ketua DPP Gapasdap, Sony menambahkan, perayaan dengan doa bersama sangat tepat dalam situasi wabah Corona seperti saat ini.
“Semoga semua operator kapal sehat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala BPTD Wilayah 8 Banten, Nurhadi Unggul Cahyono mengatakan, dalam rangka mengantisipasi wabah Corona, BPTD jauh-jauh hari sudah meminta operator kapal untuk melakukan segala SOP yang sudah diperintahkan.

“Kami selalu komunikasi  dengan Stakeholder yang ada khususnya KKP (Kantor kesehatan Pelabuhan),” pungkasnya. [RED]









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *