Warga Gotong Royong Semprot Disinfektan Lingkungan Kampung Mekarsari


LUGAS.NET – Pulo Ampel | Kampanye perang melawan pendemi virus covid-19 sedang berlangsung di pelosok negeri. Wilayah RT (Rukun Tetangga) menjadi salah satu wilayah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.


Seperti terpantau di wilayah Kampung Mekarsari Rt 14 Rw 05 Desa Margasari Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang, Minggu 29-3-2020.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang digagas pemuda dan pengurus Rt ini cukup mengundang perhatian, sehingga dua Bidan Desa turut serta melakukan kegiatan tersebut.

Ketua Rt 14, Jamaluddin mengatakan, kegitan tersebut merupakan gerakan bersama pengurus  dan pemuda Kampung Mekarsari. Dengan harapan agar warga tidak terjangkit wabah virus.

“Warga juga di pandu oleh dua bidan dari Puskesmas Puloampel yakni Bidan Nur dan Linda, pemuda IPM (Ikatan Pemuda Mekarsari) di kawal  juga oleh Sekdes Margasari. Terimakasih kepada masyarakat, juga kepada ketua pemuda Agus Syarif yang selalu peduli dan tanggap sehingga para pemuda kita bersama-sama bersatu melakukan pencegahan dan penyemprotan hari,” tutupnya. [RED]








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *